09 Januari 2009

Meski mendapat Teguran Dari SBY, Pertamina Tetap Molor / Bekasi

kabarbeben/Bekasi

Meskipun telah Mendapatka teguran dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, rupanya Pertamina masih saja belum bisa memperbaiki kinerjanya, terbukti dengan kelangkaan Premium yang terjadi pagi ini (09/01/09), beberapa SPBU di jalan Kalimalang Kabupaten Bekasi mengalami kelangkaan Premium.

"Saya sudah membeli DO nya dari kemarin, tapi kirimannya terlambat, seharusnya pagi tadi sudah dikirim tapi sampai saat ini belum dikirim juga, padahal dari semalam stok sudah habis " Ujar Ujang (pengawas SPBU 34-17126) kepada KB.

Kelangkaan Premium saat ini sisebabkan keterlambatan pasokan dari Pertamina, Pertamina dinilai gagal dalam menangani keterlambatan suplai BBM terhadap beberapa SPBU.

Warga yang tidak memiliki bahan bakar, terpaksa mengisi kendaraannya dengan bahan bakar Pertamax yang lebih mahal dari Premium. untuk saat ini Harga Premium Rp. 5ooo dan Pertamax Rp. 5925.

" Saya terpaksa mengisi dengan Bahan bakar Pertamax, saya sudah cari Premium muter-muter cari Premium gak ada " Ujar Dewanto sehabis mengisi motornya dengan Pertamax.

Kelangkaan Premium juga diduga penyebabnya adalah Isu penurunan kembali Harga Premium Diawal Tahun 2009, menyebabkan beberapa pengusaha SPBU cemas, sehingga menahan pembelian DO.

bebenkudaniL_BKS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar