12 Januari 2009

Rekonstruksi Mutilasi Amah / Bekasi


Rekonstruksi Mutilasi Amah / Bekasi

Ratusan warga taruma jaya menyaksikan rekonstruksi pembunuhan terhadap amah, wanita hamil lima bulan yang di ketemukan tewas dengan kepala terpenggal di kampung kendal Bogor Panggarutan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi.

Istri sutrisno pelaku mutilasi tak kuasa menahan pilu hingga jatuh pingsan saat sutrisno tiba di depan rumahnya.

Rekonstruksi yang digelar Kepolisian Resort Kabupaten Bekasi dengan penjagaan sangat ketat. Sutrisno memperagakan dua puluh dua gerakan di enam tkp yang berbeda dari rencana Sutrisno membunuh Amah. tersangka terlebih dahulu mengasah sebilah pisau tiga hari sebelumnya, lalu menjemput korban di daerah Buaran dan mengajak amah makan mie di Perumahan Pondok Ungu Permai hingga akhirnya sutrisno membawa amah ke suatu tempat di Kampung Kendal Bogor Panggarutan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi.

Dalam aksinya sutrisno membujuk amah untuk jongkok menghadap motor lalu Sutrisno mengeluarkan sebilah pisau dengan waktu kurang dari sepuluh menit Sutrisno telah memenggal amah dalam keadaan kepala terpenggal jasad amah ditendang dengan kaki dan terjatuh di pematang sawah.

Kepala amah yang telah terpisah dari tubuhnya dibawa Sutrisno dalam kantong plastik warna hitam yang telah dipersiapkan olehnya lalu membuangnya di tempat pembuangan sampah tak jauh dari jasad amah yang tergeletak.

“Sutrisno melakukan perbuatannya dengan berencana, karena tiga hari sebelum membunuh Amah, Sutrisno mengasah sebilah pisau, Anah dibunuh karena ia menuntut Pelaku telah menghamili Anah” Ujar Kasat Reskrim AKP.Susatyo Purnomo Condro Usai menggelar Rekonstruksi.

Karena perbuatannya sutirsno dapat di jerat dengan hukuman berlapis dengan tuntutan maksimal hukuman mati.

bebenkudaniL_BKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar